Ayah Beri Bocoran Masa Depan Neymar kepada Fans

Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Masa depan Neymar di Barcelona mulai menjadi tanda tanya besar. Belakangan santer beredar kabar dia akan dilepas ke PSG.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Neymar disebur-sebut telah mencapai kata sepakat dengan PSG. Dia akan ditransfer seharga €222 juta, setara Rp3,4 triliun.

PSG kabarnya melobi Neymar ketika tengah berlibur di Ibiza. Presiden Nasser Al-Khelaifi turun langsung membuka negosiasi dengan ayah bintang Brasil itu.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Meski sudah ramai berita tentang kepindahan Neymar, situs Pitiuso Football yang berbasis di Ibiza, malah mengklaim bahwa penyerang 26 tahun itu akan tetap bertahan di Camp Nou.

Media online tersebut ternyata mengacu pada pengakuan seorang fans bernama Aaron yang bertemu dengan ayah Neymar ketika berada di Ibiza.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Aaron was photographed with the father of Neymar after getting off the yacht in Ibiza

"Kami bertanya kepada ayahnya, apakah Neymar akan bertahan. Dia bilang tentu saja," kata Aaron yang bersua dengan ayah pemain idolanya tersebut ketika akan naik ke kapal persiar. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024