Zidane dan Conte di Mata Morata

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, bidikan anyar AC Milan.
Sumber :
  • Twitter/@AlvaroMorata

VIVA.co.id – Alvaro Morata tak bisa menutupi rasa bahagianya bergabung dengan Chelsea. Sebab, dia akan dilatih  Antonio Conte. Di mata Morata, Conte adalah manajer yang memberinya kepercayaan penuh.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dan, sebagai pemain sangat penting bermain di bawah asuhan pelatih yang memberinya ruang untuk mengembangkan diri.

"Saya pergi ke sebuah klub yang dilatih oleh seorang manajer yang memberikan saya kepercayaan penuh. Itu bagus untuk saya," ujar Morata, dikutip Soccerway.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Saat disinggung soal pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dia mengatakan, "Saya telah menyampaikan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuknya. Saya memenangkan 4 gelar di Madrid, saya pergi dengan bahagia," ucap Morata.

Sebelum Morata, Chelsea sudah lebih diisi pemain asal Spanyol, seperti Pedro, Cesar Azpilicueta dan Cesc Fabregas. Baginya itu sangat membantu proses adaptasi.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Saya sudah berbicara dengan Azpilicueta, bahkan dengan Fernando Torres, mereka semua siap mengulurkan tangan kapan pun saya membutuhkan bantuan," katanya.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024