De Sciglio Resmi Jadi Penggawa Juventus

De Sciglio resmi bergabung dengan Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA.co.id – Setelah menjalani tes medis, bek asal Italia, Mattia De Sciglio resmi diperkenalkan Juventus ke publik. Juventus menebus De Sciglio seharga 12 juta euro.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak La Vecchia Signora dengan durasi 5 tahun. Namanya yang tak masuk dalam proyek pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, membuat Juventus gerak cepat untuk menyelamatkan karier sang pemain.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Keberadaan De Sciglio di lini pertahanan Juventus diplot untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Dani Alves, dikutip Four Four Two. Bek berpaspor Brasil itu memutuskan hengkang ke Paris Saint Germain.

Sebelum meresmikan De Sciglio, Juventus telah lebih dulu mendatangkan pemain anyar. Wojciech Szczesny, Rodrigo Bentancur dan Douglas Costa adalah awak baru skuat Bianconeri.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus berhasil mendesak Milan melelang De Sciglio dengan harga lebih murah karena kontraknya tinggal tersisa satu tahun saja.

Bagi Juventus, ini ibarat pembalasan atas pembajakan yang dilakukan Milan terhadap bek tangguh, Leonardo Bonucci. Pekan lalu, pemain 30 tahun tersebut diboyong dari Juventus dengan biaya 42 juta euro atau setara Rp645 miliar.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024