Begini Gaya Kiper Arsenal saat Jadi 'Motivator Dadakan'

Kiper Arsenal, Petr Cech menerima trofi International Champions Cup
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Arsenal menjadi tim yang berhak mengangkat trofi International Champions Cup, ,kemarin setelah mengalahkan Bayern Munich di Shanghai Stadium, China.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1, pemenang pun harus dilanjutkan lewat adu penalti. 3 dari 5 penendang The Bavarians (julukan Bayern Munich) gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna, skor berakhir 3-2.

The Gunners pun berhak mengangkat trofi. Dan di momen inilah, penjaga gawang mereka, Petr Cech, menjadi motivator kepada semua penggawa. Sebelum trofi diangkat, dia mengatakan "Mari kita angkat piala yang lebih besar di akhir musim".

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Momentum ini diunggah Arsenal ke akun Twitter resminya. Dan fans mereka pun memuji apa yang dilakukan mantan kiper Chelsea ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Agenda pramusim Arsenal belum berakhir. Laga berikutnya, mereka akan menghadapi Chelsea, 22 Juli 2017 pukul 18.40 WIB, di sebuah laga persahabatan, sebelum melawan Benfica dan Sevilla di ajang Emirates Cup, 29 dan 30 Juli 2017, pukul 22.20 WIB.

Chelsea akan kembali dihadapi Arsenal pada 6 Agustus, pukul 20.00 WIB, kedua tim akan memperebutkan trofi Community Shield, sebelum melakoni laga perdana Premier League melawan Leicester City, Sabtu, 12 Agustus 2017, pukul 01.45 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya