Penyerang Sassuolo Resmi Berlabuh di AS Roma

Penyerang AS Roma, Grégoire Defrel
Sumber :
  • https://twitter.com/ASRomaEN

VIVA.co.id – AS Roma resmi mendapatkan amunisi baru menyambut musim 2017-18. Giallorossi menggaet penyerang Sassuolo, Gregoire Defrel.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Defrel telah sepakat dengan kontrak lima tahun bersama Roma, hingga Juni 2022. Awalnya, Roma akan meminjam pemain internasional Prancis ini dari Sassuolo. Di musim selanjutnya, Roma berkewajiban membeli Defrel.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Roma akan membayar €5 juta untuk meminjam Defrel di musim 2017-18. Selanjutnya, mereka akan merogoh kocek  €15 juta untuk mempermanenkan pemain 26 tahun ini.

Selain itu, Roma masih bisa memberikan tambahan biaya  €3 juta. Itu tergantung dari performa Defrel di masa kontraknya bersama Giallorossi.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Hal yang sangat berarti bagi saya bisa bermain di Roma. Saya akan membela tim yang sangat kuat, salah satu tim terbaik di Italia," kata Defrel seperti dilansir Soccerway.

"Saya senang bisa berada di sini, dan akan memberikan segalanya untuk tim ini," ujarnya menambahkan.

Di Roma, Defrel akan bereuni dengan pelatihnya di Sassuolo, Eusebio Di Francesco. Defrel menjadi pembelian keenam Roma di musim panas ini, usai Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, dan Cengiz Uender. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya