Usai Hart dan Zabaleta, West Ham Gaet Eks Penyerang MU

Striker Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – West Ham United tergolong aktif di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Joe Hart dan Pablo Zabaleta dari Manchester City, The Hammers kembali kedatangan pemain berlabel bintang.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Eks penyerang Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez akan segera bergabung dengan West Ham. Pemain internasional Meksiko ini didatangkan The Hammers dari Bayer Leverkusen.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Chicharito membela MU pada 2010 hingga 2015. Sejak 2015, dia membela Bayer Leverkusen, setelah semusim sebelumnya dipinjamkan ke Real Madrid.

"West Ham United dan Bayer Leverkusen telah mencapai kesepakatan terkait transfer Javier Hernandez ke London Stadium," demikian bunyi pernyataan resmi West Ham.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

"Mantan striker Manchester United dan Real Madrid ini akan terbang ke London dalam beberapa hari ke depan, untuk menyelesaikan persyaratan pribadi dan menjalani tes medis dengan The Hammers," lanjut pernyataan itu.

Chicharito membela Leverkusen sejak 2015. Dua musim bersama Leverkusen, pemain 29 tahun ini menyumbangkan 39 gol dari 76 penampilan.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024