Ucapan Selamat Menpora untuk Kemenangan Malaysia

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Di luar dugaan, Timnas Indonesia U-22 harus tumbang di tangan Malaysia pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23. Dihelat di, National Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu 19 Juli 2017, Garuda Muda harus kalah 0-3.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Hasil ini tentu sangat mengecewakan publik sepakbola Indonesia. Terlebih, lawan yang dihadapi merupakan rival utama Indonesia.

Meski begitu, semua pihak diharapkan menerima kekalahan ini dengan lapang dada. Seperti yang dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

"Saya apresiasi kemenangan Malaysia. Saya sudah sampaikan salam pada Menpora Malaysia dan mengucapkan selamat atas kemenangannya," kata Imam kepada wartawan ketika ditemui di Hotel Sultan, Kamis 20 Juli 2017.

Di waktu yang sama, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto, mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil pertandingan kontra Malaysia. Dan dia berharap semoga di laga kedua ada perbaikan yang dilakukan oleh Tim Garuda.

Terpopuler: Kontroversi Program Naturalisasi, Shin Tae-yong Ditawar Negara Lain

"Hasil kekalahan telak melawan Malaysia itu di luar dugaan. Apalagi kekalahan ini setelah melakukan segala persiapan," kata Gatot kepada wartawan.

"Tapi yang jelas ini bukan akhir dari segalanya. Pemerintah mendorong timnas untuk tetap semangat. Semoga ini jadi pelajaran berharga untuk timnas," jelasnya.
 

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Mantan pemain timnas Malaysia, Azlan Johar memberi pujian kepada Timnas Indonesia yang sudah berkembang pesat. Dia juga meminta negaranya untuk meniru skuad Garuda.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024