Inter Milan Bakal Lepas Gabigol dan Joao Mario

Gelandang Inter Milan, Joao Mario (tengah)
Sumber :

VIVA.co.id – Gabriel Barbosa dan Joao Mario sepertinya hanya mampu bertahan semusim di Inter Milan. La Beneamata bakal melepas dua pemain tersebut, meskipun didatangkan dengan harga yang cukup mahal.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Total dana yang dikeluarkan Inter untuk memboyong Gabigol dan Mario mencapai €70 juta. Namun, dua pemain ini gagal bersinar di Giuseppe Meazza.
 
Menurut laporan Sky Sport Italia, Inter sepakat untuk meminjamkan Gabigol ke raksasa Turki, Fenerbahce. Pelatih Inter, Luciano Spalletti akan menjelaskan pada Gabigol, bahwa pemain asal Brasil ini harus mencari tim baru demi mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.

Kini, tergantung pada Gabigol apakah akan menerima pinangan Fenerbahce. Sebelumnya, eks pemain Santos ini sempat menolak dipinjamkan ke Las Palmas.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Sementara itu, Tuttomercatoweb melaporkan jika Mario akan berlabuh di Paris Saint-Germain.

Agen Mario, Kia Joorabchian baru-baru ini berada di Milan dan bertemu (direktur olahraga Inter) Piero Ausilio. Mereka membicarakan mengenai proses transfer Mario ke Inter.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Dibandingkan Gabigol, Mario masih tampil lebih baik musim lalu. Namun, tetap saja, keduanya masih di bawah ekspektasi manajemen Inter.

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo. Kesepakatan akan buat Antony terbuang dari Old Trafford.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023