Tantang Semen Padang, 3 Pemain Ini Diwaspadai Arema

Duel Semen Padang vs Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang di pekan 16 Liga 1, Jumat, 21 Juli 2017. Pelatih Arema FC Aji Santoso berharap pertandingan berjalan seru dan menarik.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Tim cukup baik mudah-mudah pertandingan besok berjalan cukup menarik dan seru. Siapa pun yang menang kita harus respek," kata Aji Santoso, Kamis, 20 Juli 2017.

Ada tiga pemain Semen Padang yang diwaspadai oleh Aji, yakni Vendry Mofu, Irsyad Aras, dan Marcel Sacramento. Kembalinya tiga pemain tersebut menjadi ancaman bagi skuat Arema FC.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Salah satu kekuatan dari Semen Padang adalah Irsyad Aras dan Vendry Mofu. Dengan kembalinya mereka tentu akan menambah kekuatan Semen Padang, apalagi Marcel Sacramento juga bisa main. Tentu ini harus kita waspadai," ujar Aji Santoso.

Aji Santoso menargetkan anak asuhannya untuk meraih poin di kandang Semen Padang. Target poin diusung untuk mengganti poin yang hilang saat menelan kekalahan di kandang dari Persipura pekan lalu.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Yang jelas kita kemarin kami meraih hasil yang tidak bagus atas Persipura. Paling tidak kita di Padang bisa raih poin. Semua pemain bisa bermain termasuk Esteban Vizcarra," ucap Aji Santoso.

Aji memastikan meski datang sebagai tim tamu, Arema tidak akan bermain bertahan. Singo Edan akan tampil terbuka sejak peluit kick off dibunyikan.

"Arema tidak akan bermain bertahan tapi kita memperkuat pertahanan. Saatnya menyerang pemain harus siap menyerang saat bertahan pemain harus bertahan," kata Aji Santoso. 

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya