Barcelona: Neymar Tidak Dijual

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain terus dikabarkan akan mendatangkan Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Barcelona menegaskan tidak akan menjual pemain asal Brasil tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Klub kaya raya asal Prancis itu dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro di Barcelona. Neymar disebut setuju untuk meninggalkan Camp Nou.

Namun Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa Neymar tidak akan dijual. Neymar masih memiliki kontrak berdurasi empat musim di Barcelona.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Baginya, Neymar adalah bagian penting Barcelona. Dia juga yakin PSG tidak akan mau melanggar aturan Financial Fair Play jika sampai membayar 222 juta euro untuk Neymar.

"Neymar masih memiliki kontrak untuk empat tahun ke depan, dan tentu saja, kami akan terus mengandalkannya. Neymar adalah bagian dari tim, dia adalah bagian dari Trio MSN," kata Bartomeu, dilansir Sportsmole.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Klausul Neymar itu tak mungkin diaktifkan, terutama jika anda tak ingin melanggar aturan Financial Fair Play. Tapi jika anda tidak peduli dengan aturan itu, tentu akan ada klub yang bisa melakukannya," sambungnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024