Dilema Inter Putuskan Masa Depan Ivan Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Inter.it

VIVA.co.id – Nasib masa depan winger Inter Milan, Ivan Perisic musim ini tampaknya kini mulai menemukan "jalur" yang tepat. Kubu Nerazzurri rupanya sudah berhasrat menjual pemain timnas Kroasia itu dan hanya menunggu tawaran yang tepat.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Seperti diberitakan sebelumnya, banderol untuk Perisic sudah diumbar ke publik beberapa lalu. Tak kurang angka sebesar £48 juta jadi mahar sepadan untuk eks pilar Wolfsburg itu.

Sejauh ini, Manchester United (MU) menjadi tim yang telah gagal menyanggupi fee tersebut karena mereka dan ingin menegosiasikan kesepakatan tersebut lebih alot lagi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Saat ini, Perisic ikut dalam rombongan skuat Inter melakukan perjalanan pra musim ke China bersama allenatore Luciano Spalletti. Dia pun diharapkan tetap tampil maksimal di hadapan publik Asia, meskipun ada minat dari The Red Devils.

Ketika ditanya tentang tetap diboyongnya Perisic dalam tur pra musim, Spalletti punya pandangannya sendiri. "Perisic akan bermain, karena dia tidak terlibat dalam laga persahabatan di Brunico. Dia bahkan mungkin bermain lebih banyak daripada yang lain," tegas Spalletti dilansir FOX Sports Asia.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Direktur tim Inter Milan Walter Sabatini juga ikut mengomentari masa depan Perisic. "Anda semua tahu apa yang diminta Inter kepadanya, tapi tawaran yang tepat belum tiba," tegasnya.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024