Diego Costa Ditawarkan ke AC Milan

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Chelsea sukses mendatangkan striker Real Madrid Alvaro Morata. Kehadiran Morata membuat kepergian striker Chelsea Diego Costa tinggal menunggu waktu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Striker internasional Spanyol ini dikabarkan akan pergi dari Stamford Bridge musim panas ini karena tidak masuk proyeksi musim depan Chelsea besutan Antonio Conte.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Jumat 21 Juli 2017, Chelsea sudah menjalin kesepakatan untuk memulangkan Costa ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Hanya saja, Atletico tidak bisa mendatangkan Costa dengan segera. Sebab mereka sedang dalam masa hukuman larangan transfer hingga musim dingin tahun depan, Januari 2018.

Situasi ini coba dimanfaatkan Atletico dengan menawarkan Costa ke AC Milan dengan status pinjaman hingga Januari 2018. Apalagi Milan saat ini sedang mencari striker baru. 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Dan status Milan yang absen tampil di Liga Champions menjadi keuntungan bagi Atletico. Sebab Costa bakal bisa masuk skuat Atletico di Liga Champions pada Januari 2018 nanti.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024