Gelandang Inter Milan Masuk Radar Barcelona

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia
Sumber :
  • www,inter.it

VIVA.co.id – Barcelona sedang mengincar gelandang bertahan Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Kabar ini diungkapkan saudara kandung Kondogbia, Evans Kondogbia.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Evans yang juga merupakan agen dari Geoffrey mengatakan, ada banyak klub yang berminat mendapatkan kliennya itu.

Dari sekian banyak klub yang berminat, hanya ada dua klub yang paling dipertimbangkan pihak Kondogbia, yaitu Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG).

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Kondogbia disinyalir menjadi target alternatif Barcelona jika gagal mendapatkan dua target utama di posisi gelandang, Marco Verratti dan Paulinho.

"Sesuatu akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan (terkait transfer Kondogbia)," kata Evans kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Tribal Football, Jumat 21 Juli 2017.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Sementara itu, Inter Milan masih bingung terkait status Kondogbia, antara menjual atau memperpanjang kontraknya. Ini tergantung rekomendasi pelatih Luciano Spalleti.

Kondogbia dibeli Inter dari AS Monaco pada 2015 lalu dengan harga €31 juta. Namun, pemain berusia 24 tahun ini bukan pemain kunci selama dua musim membela Inter Milan.

Pemain yang mengantongi 5 caps di timnas Prancis ini total sudah bermain di 50 pertandingan dengan menyumbang 2 gol selama di Inter Milan.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya