Prediksi Line Up Indonesia U-22, Akankah Evan Dimas Starter?

Skuat Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia U-23 2018
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni partai hidup mati melawan Mongolia dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, Jumat 21 Juli 2017. Kemenangan wajib diraih Indonesia U-22 jika ingin membuka harapan lolos ke putaran final.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Jika ingin menang, pelatih Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, harus melakukan perubahan di dalam skuatnya. Milla tak boleh lagi menahan pemain mewahnya di bangku cadangan.

Evan Dimas Darmono sudah seharusnya dimainkan sejak awal. Masuknya Evan di babak kedua saat Indonesia U-22 bersua Malaysia terbukti memberikan perubahan.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Lini tengah menjadi lebih hidup. Dan atas alasan itulah sudah seharusnya Evan dimainkan sejak awal.

Bukan cuma Evan yang harus masuk, Hansamu Yama Pranata juga wajib dimainkan sejak awal. Pengalaman Hansamu yang kaya, bisa memberikan perubahan di sektor belakang.

Evan Dimas Berlabuh ke PSIS Semarang

Sebab, dalam pertandingan melawan Malaysia, lini belakang Indonesia U-22 terlihat begitu rapuh. Duet bek tengah Indonesia U-22, Andi Setyo dan Bagas Adi Nugroho, belum terlalu padu. Keduanya pun tak ada yang berperan sebagai pemimpin di lini belakang.

Posisi kiper juga perlu diubah. Kurniawan Kartika Ajie layak masuk, menggantikan Satria Tama yang kerap blunder.

Berikut prediksi line up Timnas U-22 versi VIVA.co.id:

Timnas Indonesia U-22: Kurniawan Kartika Ajie (GK); Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Putu Gede Juni Antara; Muhammad Hargianto, Hanif Sjahbandi, Evan Dimas; Septian David Maulana, Ahmad Nur Hardianto, Febri Hariyadi.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-22 kontra Mongolia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya