Bergabung dengan Madrid, Ceballos Ingin Seperti Modric

Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Bergabung dengan tim seperti Real Madrid, membuat Dani Ceballos memiliki mimpi yang cukup besar. Pemain berusia 20 tahun tersebut, resmi bergabung dengan Los Blancos dengan nilai transfer €18 juta (sekitar Rp274 miliar). 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ceballos akan berada di Santiago Bernabeu hingga enam tahun ke depan. Ceballos yang bermain sebagai gelandang bermimpi suatu saat bisa menyamai atau mengalahkan Luka Modric dan Toni Kroos di Madrid.  

"Saya adalah pemain muda. Saya bermimpi untuk bisa belajar dengan pemain yang fantastis. Pemain dengan level permainan tinggi. Suatu hari saya ingin seperti Modric dan Kroos, yang menjadi bagian dari sejarah klub," kata Ceballos dilansir dari Four-four two. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Musim lalu, Ceballos bermain untuk Real Betis dan membuat 30 penampilan. Ia membantu Betis terhindari dari degradasi. 

Dengan pengalamnnya di LaLiga, Ceballos pun tidak ragu-ragu untuk memakai jersey Real Madrid musim depan. Pemain internasional Spanyol ini pun akan memperjuangkan satu tempat utama di Los Blancos. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Memakai jersey Madrid, menjadi keluarga besar dan klub sebesar Madrid adalah suatu kebanggan. Saya tidak ragu-ragu, saya berada di tempat yang saya inginkan," jelas Ceballos. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024