Persib Sudah Punya Cara Kalahkan Persija

Para pemain Persib Bandung rayakan gol Billy Keraf
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1, di mana Persija akan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu 22 Juli 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim demi memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1. Saat ini Maung Bandung berada di posisi ke-13 dengan 20 poin dari 15 laga.

Mereka dalam tren minor di beberapa pekan terakhir. Tercatat, Persib  hanya mendapatkan satu poin dari tiga laga terakhirnya. Dan kemenangan di laga ini akan mendongkrak posisi mereka ke papan tengah klasemen.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Caretaker Persib, Harrie Setyawan, mengaku sudah mengantongi cara untuk menghadapi Persija. Strategi khusus sudah dipersiapkannya.

“Kita mengantisipasi serangan-serangan dari Persija.  Kita sudah tahu gambaran permainan mereka. Saya sudah sampaikan ke pemain seperti apa gambaran saat lawan Persija,” kata pria yang karib disapa Jose ini, seperti dilansir situs resmi klub.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

“Kemarin lihat lawan Espanyol, tapi yang turun pemain pelapis. Mereka juga punya pemain senior yang berkualitas,” tutur dia.

Ada catatan menarik di lima pertemuan terakhir antara Persib dan Persija, di mana kedua tim belum pernah mendapatkan kemenangan. Lima laga terakhir berakhir dengan skor imbang. (one)

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya