Ditinggal Morata, Zidane Ingin Datangkan Mbappe Lagi

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Real Madrid harus merelakan bomber Alvaro Morata pergi. Pemain Timnas Spanyol itu akhirnya resmi bergabung ke klub Premier League, Chelsea.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya bakal memutar otak mencari alternatif lain pengganti Morata. Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain incarannya.

Sebenarnya, kabar Mbappe diincar klub raksasa Spanyol itu telah lama terdengar, namun belakangan ini sempat meredup. Kini, Zidane memberikan sinyal untuk kembali memboyong Mbappe.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Morata pemain yang sangat bagus, dia membuktikan sepanjang tahun, tapi dia bukan pemain saya," ujar Zidane dilansir Marca, Jumat 21 Juli 2017.

Meski kecewa atas kepergian Morata, Zidane menunggu kesempatan apakah bisa menghadirkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Satu hal yang pasti, dia akan menunggu megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Ronaldo sedang berlibur, dan kami akan menunggunya. Para pemain percaya apa yang ingin saya sampaikan kepada mereka, dan itulah yang penting," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Zidane setuju dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk mengakhiri perburuan bintang muda AS Monaco itu.

Striker belia Prancis berusia 18 tahun itu menjadi target utama Madrid, musim ini. Dan Zidane juga salah satu sosok yang kagum dengan potensi dan bakat Mbappe. (one)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya