Beli Mahal Morata, Chelsea Lakukan Perjudian

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Chelsea dianggap melakukan perjudian dengan membeli mahal Alvaro Morata dari Real Madrid. Sebab, kualitas Morata belum teruji di kerasnya laga Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Blues membeli Morata dengan harga £58 juta. Reputasinya sebagai supersub El Real membuat Chelsea berani membayar mahal striker internasional Spanyol tersebut.

"Ada semacam keraguan ketika Anda membeli pemain yang belum berpengalaman di Premier League," kata mantan kiper Chelsea Bosnich dilansir Tribal Football, Jumat 21 Juli 2017.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Bosnich menambahkan, reputasi Morata sudah teruji di Madrid dan Juventus. Namun dia menilai, Premier League sangat berbeda jauh dari LaLiga Spanyol dan Serie A Italia.

"Laga Premier League berlangsung dengan intensitas dan kecepatan tinggi. Itu tidak Anda dapatkan di liga lain di dunia. Ini yang harus menjadi perhatian Chelsea," lanjut Bosnich.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Tapi, perjudian Chelsea bukan tanpa pertimbangan. Apalagi Chelsea punya pengalaman manis saat membawa bomber Atletico Madrid Diego Costa yang langsung tajam di musim pertama. (mus)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024