Carrick Dukung Pogba Jadi Kapten Manchester United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id - Michael Carrick menilai Paul Pogba bisa menjadi kapten untuk Manchester United di masa mendatang. Menurut dia, pemain asal Prancis itu memiliki kualitas yang dibutuhkan sebagai pemimpin di lapangan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Posisi kapten MU di musim ini diemban oleh Carrick. Gelandang berusia 33 tahun tersebut menggantikan Wayne Rooney yang telah pergi ke Everton.

Namun, kontrak Carrick di MU tersisa satu musim lagi. Kondisi itu diperkirakan membuat Jose Mourinho bersiap memilih kapten yang baru, dan Carrick menilai Pogba kandidatnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia jelas punya eksistensi, karakter, dan keyakinan untuk berhasil. Saya yakin manajer sedang merencanakan sesuatu jauh di belakang saya, agar seseorang mengambil alih tanggung jawab itu, dan dia (Pogba) mungkin ada di dalam kategori di mana Anda bilang 'ya, dia bisa jadi kapten masa depan'," ujarnya.

"Tapi Anda butuh sekelompok pemain dan bukan hanya satu individu, dan dia tentu ada dalam kelompok itu," tutur Carrick dilansir Mirror.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Penampilan Pogba usai didatangkan dari Juventus memang tidak terlalu memuaskan. Namun, Carrick yakin musim depan akan jadi musimnya Pogba.

"Paul jelas adalah orang yang percaya diri. Jadi seiring dengan waktu, dia akan jadi pemain hebat untuk klub ini dan punya musim yang luar biasa tahun ini," tutur Carrick. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022