Cetak Gol Lagi, Lukaku Dipuji Mourinho

Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bomber baru milik Manchester United, Romelu Lukaku kembali membuktikan kualitasnya di laga MU kontra Manchester City, Jumat 21 Juli 2017. Di laga tersebut pemain asal Belgia ini menyumbangkan satu gol.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Bermain di Stadion NRG, Houston, Texas, Amerika Serikat, MU menang dengan skor 2-0. Lukaku mencetak gol di menit ke-37 kemudian satu gol tambahan diciptakan oleh Marcus Rashford di menit ke-39.

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho senang dengan penampilan impresif yang ditunjukkan mantan pemain Everton ini. Tercatat, dia sudah menciptakan dua gol dari tiga laga pramusim yang dilakoninya.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Saya sangat bahagia karena bisa mendatangkannya sebelum pra musim. Saya punya rencana yang bagus," kata Mourinho, seperti dilansir Reuters.

"Dia adalah pemain yang suka memegang bola, menunggu operan dan membuat tim keluar dari tekanan. Dia membuat banyak peluang untuk mencetak gol," lanjut dia.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Selanjutnya, Manchester United dijadwalkan bentrok dengan Real Madrid di lanjutan ajang International Champions Cup. Laga tersebut akan dihelat Senin 24 Juli 2017 mendatang. (mus)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024