Walker Hijrah ke ManCity, Langsung 'Diceramahi' Kompany

Pemain Manchester City, Kyle Walker.
Sumber :

VIVA.co.id – Kedatangan bek potensial Kyle Walker dalam skuat Manchester City, disambut para penggawa The Citizens layaknya dilimpahi energi baru. Eks pilar Tottenham Hotspur itu seolah menjadi jawaban dari rapuhnya lini pertahanan armada biru langit.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Hal ini diungkapkan langsung oleh kapten tim yang sekaligus bek senior City, Vincent Kompany. Menurut pria asal Belgia itu, dirinya sangat mengagumi sosok Walker yang dikenalnya sebagai pekerja keras dan pantang menyerah.

"Hal pertama yang Anda perhatikan tentang Kyle adalah sikapnya terhadap sesi latihan, kerja dan perbaikan performa," ungkap Kompany, seperti yang dikutip Manchester Evening News.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya ingin kita mengamatinya secara seksama, performanya harus bisa lebih membaik lagi dan mencapai level berikutnya, kemampuan spesialnya dalam menyerang dengan cepat akan bisa memberi pengaruh besar dalam tim," tambahnya.

Walker didatangkan dari Spurs pada bursa transfer musim ini dengan mahar senilai £45 juta, dimana City terkesan dengan pencapaian dan kepribadian sang pemain.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Tapi pada saat yang sama, kemampuannya bertahan juga akan membantu kami makin tangguh. Hal ini merupakan kombinasi penting, jadi saya percaya bahwa tim ini tempat yang tepat untuknya," jelas Kompany. (ren)
 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022