Arema Yakin Bawa Pulang Poin dari Kandang Semen Padang

Duel Semen Padang vs Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menegaskan, sebanyak 18 pemain yang diboyong ke Padang pada laga pekan ke-16 kompetisi Liga 1 menghadapi Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat 21 Juli 2017, dalam kondisi prima. Mereka siap bertanding serta mencuri poin dari tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Selain Hanif yang masih absen karena dipanggil Timnas, seluruh pemain dalam kondisi siap bertanding. Bahkan, kami siap mencuri poin dari Semen Padang," kata Aji Santoso, Jumat 21 Juli 2017.

Menurut Aji, Semen Padang merupakan pemain yang cukup berbahaya dan perlu diwaspadai, terutama ketika mereka bermain di markas sendiri. Bukan hanya itu, sejumlah pemain Kabau Sirah yang sempat absen, dikabarkan dapat bertanding pada pertemuan laga kali ini, dan ini juga harus diwaspadai.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Aji berharap besar kepada seluruh pemain agar dapat bertanding dengan maksimal dan menang serta membawa poin tambahan untuk Arema. "Saya harap seluruh pemain dapat memanfaatkan pertandingan dengan maksimal, agar dapat mencuri poin," ujar Aji.

Sementara itu, sayap Arema FC, Beny Wahyudi menyebutkan, bersama pemain lain, akan berusaha tampil maksimal dan mengalahkan Semen Padang. Walau pada kenyataannya Semen Padang acap kali mendapatkan hasil bagus kala bermain di kandang.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Beny yang mengaku sempat kenal dekat dengan penggawa Kabau Sirah yakni Irsyad mengaku akan terus mewaspadai, bahkan mengawal ketat setiap pergerakannya. (one)

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya