Jadwal LaLiga Dirilis, Kapan Duel El Clasico?

Pertandingan El Clasico.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah merilis jadwal LaLiga untuk musim 2017-18. Tentunya yang paling ditunggu adalah duel El Clasico yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Seperti dilansir Soccerway, bentrok pertama duel dua rival bebuyutan itu baru akan dihelat pada 20 Desember 2017. Madrid kebagian jatah menjamu Barca di Santiago Bernabeu.

Ini menjadi laga pamungkas sebelum jeda musim dingin. Los Blancos harus bisa mengatur strategi dengan baik, karena laga ini hanya berselang empat hari usai final Piala Dunia Klub 2017 di Uni Emirat Arab.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Laga El Clasico jilid II baru berlangsung pada 5/6 Mei 2018. Bukan tak mungkin laga di Camp Nou ini bisa menjadi penentu dalam perburuan gelar.

Namun, pecinta sepakbola tak perlu menunggu laga di LaLiga untuk menyaksikan El Clasico. Madrid dan Barca akan bentrok tiga kali di awal musim 2017-18 ini.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

El Clasico akan tersaji dalam turnamen pramusim International Champions Cup, 30 Juli 2017. Madrid akan menghadapi Barca di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat.

Setelah itu, Barca bertemu Madrid dalam dua leg Piala Super Spanyol. Barca menjamu Madrid di Camp Nou, 12 Agustus 2017. Tiga hari kemudian, giliran Madrid menjamu sang rival di Santiago Bernabeu.

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024