Liverpool Dapatkan Bek Kiri Hull City

Bek kiri Liverpool, Andy Robertson
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA.co.id – Liverpool resmi mendapatkan Andy Robertson dari Hull City. Bek kiri 23 tahun ini mengikat kontrak jangka panjang bersama The Reds.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Robertson bergabung dengan Liverpool dengan nilai kontrak yang dirahasiakan. Namun, diyakini The Reds perlu merogoh kocek  £10 juta atau setara Pp172,83 miliar demi menggaet bek asal Skotlandia ini.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Rasanya fantastis. Saya benar-benar senang. Ada banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Namun, saya senang kesepakatan sudah rampung, dan saya adalah pemain Liverpool," kata Robertson seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Tak banyak klub yang lebih istimewa dari Liverpool. Saat Anda tumbuh, dan bisa mewujudkan mimpi bermain di Liverpool, itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," lanjutnya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Robertson menjadi pemain ketiga yang didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka menggaet Mohamed Salah dari AS Roma dan Dominic Solanke dari Chelsea.

Robertson bakal bersaing dengan James Milner di posisi bek kiri. Eks bek Manchester City ini selalu menjadi pilihan utama seiring tak stabilnya performa Alberto Moreno.
 

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024