'Kode Keras' Dejan Antonic Bakal Kembali ke Persib

Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung belum menentukan pengganti pelatih Djadjang Nurdjaman yang dipecat. Saat ini, Maung Bandung masih menggunakan jasa Herrie Setyawan yang menjabat sebagai pelatih caretaker.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Muncul rumor, Dejan Antonic akan kembali menukangi Persib. Itu terlihat dari "kode keras" yang ditunjukkan pelatih asal Serbia tersebut di media sosial.

Dejan terlihat sedang menyaksikan duel babak 2 kualifikasi Liga Europa yang mempertemukan Red Star Belgrade melawan tim Kazakhstan, Irtysh. Menariknya, dalam laga tersebut Dejan justru membawa jersey Persib.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Dejan memamerkan foto sedang memegang jersey Persib di akun Twitter dan Instagram. Hal ini memunculkan spekulasi jika dia akan kembali menukangi Atep cs.

Posting Dejan ini langsung diserbu Bobotoh. Banyak yang berharap, pelatih 48 tahun ini akan kembali menukangi Maung Bandung.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

Dejan bukanlah sosok asing untuk Persib. Dia sempat melatih Persib pada 2016 lalu.

Namun, saat itu masa bakti Dejan tergolong singkat, hanya 6 bulan. Sempat membawa Persib ke final Piala Bhayangkara, Persib gagal menunjukkan performa stabil di Indonesia Soccer Championship.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya