Real Madrid Terima Tawaran ManCity untuk Danilo

Pemain belakang Real Madrid, Danilo
Sumber :
  • Twitter/@2DaniLuiz

VIVA.co.id – Bagaikan gayung bersambut, tawaran yang disodorkan Manchester City untuk Danilo, akhirnya diterima Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu menerima tawaran sebesar €30 juta, atau sebesar Rp465 miliar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilaporkan Marca, ManCity berhasil memenangkan perburuan Danilo dari saingan mereka di Premier League, Chelsea. Santer terdengar, klub berjuluk The Blues itu juga kepincut dengan Danilo.

Pep Guardiola berhasil mencuri peluang dan meyakinkan Danilo tentang masa depannya di Etihad Stadium. Sakit hati Guardiola sedikit terobati, setelah Dani Alves dinilai berkhianat dan lebih memilih Paris Saint Germain (PSG).

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain 26 tahun itu, dikabarkan akan mendapat tambahan gaji, setelah ia menandatangani kontrak lima tahun pada Selasa mendatang. Madrid akan menerima  €30 juta uang muka dan tambahan sekitar €5 juta.

Diberitakan sebelumnya, Guardiola memang menegaskan ketertarikannya pada pemain internasional Brasil itu. Dia dinilai akan menjadi full-back yang tepat musim depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami memiliki banyak pilihan, sebelum ada kesepakatan saya masih menghormati klub lain, saya tidak bisa mengatakan apapun. Tetapi, Danilo adalah salah satu pilihan yang kita miliki," ujar Guardiola, seperti dikutip dari laman Sky News Sport, Sabtu 22 Juli 2017.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024