Sudah Dapat Morata, Chelsea Kini Bidik Winger Inter Milan

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Chelsea sudah resmi memperkenalkan Alvaro Morata sebagai rekrutan teranyar. Tetapi, kehadiran Morata belum memuaskan hasrat belanja The Blues.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Manajer The Blues, Antonio Conte, kini ingin membawa pemain dari negara asalnya untuk ikut merantau ke Inggris. Kali ini targetnya adalah winger Inter Milan, Antonio Candreva.

Dana sebesar 23 juta pound, atau setara dengan Rp300 miliar, disiapkan Chelse untuk bisa mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut, seperti dikutip The Sun.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kehadiran Candreva di skuat Chelsea, bertujuan untuk memanaskan kompetisi pemain di sektor kanan. Kini, pemain yang langganan dipakai Conte di posisi tersebut adalah Victor Moses.

Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, melakukan selebrasi usai mencetak gol

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Conte memang sempat mencoba untuk mendatangkan Candreva di bursa transfer musim dingin lalu. Tapi, usaha itu tak berjalan dan musim panas ini ingin dijadikan momentum The Blues untuk kembali melancarkan usahanya.

Kemungkinan rencana ini terealisasi terbilang besar. Sebab, sang pemain sendiri tentu ingin bermain di kompetisi yang lebih prestisius, Inter musim lalu hanya finis di peringkat tujuh klasemen Serie A, itu berarti La Beneamata hanya bermain di kompetisi domestik Italia.

Untuk gaji, Chelsea siap memberikan upah sebesar 85 ribu pound ,atau Rp1,4 miliar per pekan untuk Candreva. Sebenarnya, Candreva adalah "plan B" bagi Conte, sebab target utamanya, Danilo, lebih condong untuk bergabung dengan Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya