tvOne dan Iflix Gelar Nonton Bareng Persib Vs Persija

Iflix menggelar nobar Persib vs Persija di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA.co.id – Layanan video, Iflix, bekerja sama dengan tvOne menggelar acara Nonton Bareng (nobar) pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Acara ini digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juli 2017.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Demi menggaet pengguna dan memperkenalkan Iflix ke masyarakat, mereka menggratiskan tiket. "Untuk Nobar hari ini kami menggratiskan tiket, dengan syarat para penonton mendownload Iflix dari Play Store," ujar Tiara Sugiyono di Lapangan Blok S, Sabtu 22 Juli 2017.

Manajer Marketing Iflix itu mengatakan, yang melatarbelakangi diselenggarakannya nobar ini agar para pencinta Liga 1 yang tidak bisa menyaksikan pertandingan lewat TV bisa menonton via streaming.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Kami hadir memberikan kemudahan untuk para pencinta olahraga Indonesia demi mendukung klub kesayangannya. Tayangan Liga 1 kini berada dalam genggaman tangan Anda," ucap Tiara.

Tiara menjelaskan, nobar ini telah dipersiapkan satu bulan lalu. Sempat terkendala izin, akhirnya Walikota Jakarta Selatan mengeluarkan izin untuk acara ini.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kami tahu, ada larangan dari pihak kepolisian kepada The Jak menonton langsung. Karena itu kami berinisiatif mengadakan ini," jelasnya.

Tiara menuturkan, Nobar yang diadakan ini merupakan acara pertama yang digelar Iflix. Sebelumnya ia sempat memantau pengguna Iflix lewat media sosial.

"Ini Nobar pertama yang kami adakan, ternyata animo para pencinta olahraga Liga 1 sangat besar. Kami bisa melihat data berapa banyak pengunjung dan pengguna Iflix lewat aplikasi," tuturnya.

Untuk diketahui, Iflix hadir di Indonesia sejak Juni 2016. Sejauh ini mereka telah mengantongi 2 juta pelanggan aktif. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya