Bobotoh 'Teror' Persija Lewat Koreografi

Suporter Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Kelompok suporter Viking Persib menyiapkan kejutan pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Sabtu 22 Juli 2017. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Pada laga kali ini Viking bakal membentangkan koreografi di tribun timur stadion. Koreografi tersebut sebagai bentuk dukungan supaya tim kesayangannya itu tampil maksimal di lapangan. 

"Untuk desain koreo yang sekarang kita akan menampilkan logo Persib. Biar mereka (pemain Persib) lebih semangat, karena di belakang mereka ada kami yang memberi dukungan," ujar salah satu anggota Viking, Asep Rohman. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pada pembuatan koreo tersebut pihaknya menyiapkan 50 rol kertas, terdiri dari warna biru, hijau, putih, hitam dan kuning. Desain koreo, pemotongan kertas hingga pemasangan memakan waktu selama dua hari. 

"Kita akan melakukan pemotongan kertas lalu dipasang di stadion sebelum laga digelar," ucapnya. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Koreografi Persib yang dibentangkan Bobotoh jelang pertandingan langsung mendapat apresiasi dari penonton. Mereka terlihat mengabadikan momen tersebut dengan foto selfie. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024