Usai Laga Lawan Persib, Wajah 2 Ofisial Persija Kena Pukul

Masseur tim Persija, Muhammad Aditya mendapat pukulan di wajah
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA.co.id – Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Juli 2017 malam berakhir dengan skor imbang 1-1. Seusai pertandingan, perlakuan tak menyenangkan didapatkan ofisial tim tamu.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Pelatih Fisik Persija, Yogi, dan Masseur tim, Muhammad Aditya, mendapatkan pukulan di wajah. Ketika itu dia hendak masuk ke ruang ganti, namun ada suporter yang menembus pengamanan dan menyatroni keduanya.

“Dua orang ofisial Persija kena pukul usai pertandingan saat mau masuk ruang ganti,” ujar Media Officer Persija, Hanif Marjuni, melalui pesan singkat kepada wartawan.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Meski wasit sudah meniupkan peluit tanda pertandingan usai, namun suporter yang tak puas terus melampiaskan amarah. Dan karena itulah, tim Macan Kemayoran langsung diamankan aparat kepolisian.

Mereka dievakuasi dari Stadion GBLA menggunakan kendaraan taktis, dan tidak menghadiri konferensi pers usai pertandingan. (one)

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC
Pelatih Persita Tangerang Luis Duran

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Persita Tangerang meraih satu poin saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,Senin 15 April

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024