Ditahan Persija, Persib Mengaku Belum Beruntung

Pelatih pengganti Persib Bandung, Herrie Setyawan (kanan)
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung) /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor akhir 1-1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 22 Juli 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib unggul lebih dulu lewat gol Achmad Jufriyanto di menit ke 15. Tak berselang lama, empat menit kemudian Macan Kemayoran menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Ramdani Lestaluhu.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, menilai timnya kurang beruntung di laga tersebut. Padahal, secara permainan tim berjuluk Maung Bandung itu tampil mendominasi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Beberapa peluang berhasil diciptakan Persib. Namun, penampilan apik penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa, membuat Persib gagal meraih poin sempurna.

"Di sini kita sudah menguasai jalannya pertandingan sesuai dengan janji saya bahwa kita akan bermain maksimal. Salut buat para pemain yang main dengan dedikasi tinggi," terang Herrie usai pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita belum beruntung. Walau pun mereka bermain dengan 10 pemain, namun keberuntungan belum ada di Persib, tapi inilah hasilnya," sambung dia.

Dengan hasil tersebut, Persib berada di posisi 12 tabel klasemen sementara Liga 1 dengan 21 poin. Sedangkan, Persija bertengger di urutan 5 klasemen dengan 25 poin. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022