Borneo FC Jaga Rekor Kemenangan di Kandang

Striker Borneo FC, Lerby Eliandry merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter.com/PusamaniaBorneo

VIVA.co.id – Borneo FC sukses menang 2-0 saat menjamu Perseru Serui di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 22 Juli 2017 malam WIB. Skuat asuhan Ricky Nelson unggul berkat gol yang dicetak Terens Puhiri dan Lerby Eliandry.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gol pertama pada pertandingan ini lahir pada menit ke-34. Lerby mencuri bola liar lalu melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper Perseru, Hendra Mole.

Selang tiga menit kemudian giliran Terens yang unjuk kemampuan. Berawal dari aksi Lerby dari sisi sayap kiri, bola yang ditendangnya mampu dihalau Hendra.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, Terens yang berlari menusuk ke dalam kotak penalti mampu menyambar bola dengan kaki kirinya. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tim tuan rumah semakin agresif melancarkan serangan. Namun sayang, tidak ada satu gol yang bisa mereka ciptakan hingga laga usai.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tambahan tiga angka membawa Borneo FC melesat ke posisi 10 klasemen sementara. Mereka juga sukses menjaga rekor kemenangan di kandang sendiri sebanyak tujuh pertandingan.

Susunan pemain

Borneo FC: Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Firly Apriansyah, Matheus Henrique Lopes, Zulvin Zamrun, Flavio Beck Junior, Riswan Yusman (Patrich Wanggai 80'), Ponaryo Astaman (Asri Akbar 67'), Sultan Samma (Abdul Aziz Akbar 72'), Terens Puhiri, Lerby Eliandry

Perseru Serui: Hendra Mole; Tonny Roy Ayomi (Farid Wajdi 59'), Mochammad Zaenuri, Boman Bi Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Ronaldo Meosido, Septinus Alua (Omar Zeinedine 65'), Arthur Bonai (Alba Saves Serkadifat 78'), Irfan Yunus Mofu, Mariando Djonak, Silvio Escobar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya