Penyebab 'Ibrahimovic Ceko' Batal Gabung Juventus

Patrik Schick
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Bintang muda Republik Ceko yang sekarang memperkuat Sampdoria, Patrik Schick gagal bergabung dengan Juventus. Dia sempat dinyatakan tidak lulus tes medis.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Schick menjalani tes pada awal Juli 2017 lalu. Tapi ujung-ujungnya transfer pemain 21 tahun tersebut menemui jalan buntu.

Disebutkan Schick menderita masalah jantung. Sampdoria membantah hal tersebut dan menuding Juventus hanya mengada-ada sehingga mereka memilih tidak melanjutkan negosiasi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atas kondisi tersebut agen Schick, Pavel Paska menjelaskan. Dia mengakui sang klien memang bermasalah dengan kesehatan, tapi itu tidak serius.

Schick mengalami infensi pada jantung akibat kelelahan dan itu sudah bisa di atas. Soal pembatalan transfer, dia juga tidak menyalahkan Juventus, sebab hingga menit akhir, 'Si Nyonya Tua' masih memperlihatkan itikad baik.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Juventus tidak mundur. Meski meminta hasil medis, mereka masih terus melanjutkan. Cuma sayangnya ini tidak berakhir sesuai keinginan. Tidak mudah menjelaskan situasinya," kata Paska dikutip Football Italia.

Meski masih muda, Schick digadang-gadang punya potensi besar. Banyak yang menyandingkan mantan pemain Sparta Praha itu dengan Zlatan Ibrahimovic . Tak heran jika banyak tim yang meliriknya. Selain Juventus juga ada Inter Milan dan Liverpool.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024