Fans Chelsea Minta Conte Tak Abaikan Batshuayi

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Antonio Conte sudah mencoret Diego Costa dari skuat Chelsea. Maka itu dia mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid sebagai pengganti.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tapi rupanya dia hampir saja melewatkan satu penyerang lain yang bisa dijadikan andalan lini depan. Dia adalah bomber asal Belgia, Michy Batshuayi.

Tampil apik di laga pramusim melawan Arsenal, Batshuayi kini banjir dukungan. Dalam pertandingan di Beijing National Stadium, Sabtu 22 Juli 2017, dia bermain luar biasa dengan menyumbang dua dari tiga gol The Blues.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Tak pelak, performa apik itu langsung menuai pujian dari fans. Kebanyakan mereka mendukung Bathsuayi untuk menjadi ujung tombak utama musim depan.

“Batshuayi mencetak tiga gol (satu dianulir) dalam 90 menit melawan tim kecil London. Saya harap Morata membawa video game-nya," tulis akun @CarefreeDaily di twitter.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Conte harus menemukan cara untuk memainkan Morata dan Batshuayi bersama-sama," kicau @KoshurBlue, dikutip The Sun.

Itu hanya sebagian dari banyaknya dukungan kepada Batshuayi. Nah, apakah Conte akan mengikuti saran fans tersebut? Kita lihat saja.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024