'Persib Tidak dalam Lindungan Dewi Fortuna'

Manajer Persib Umuh Muchtar
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika menghadapi Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 22 Juli 2017. Padahal Persib di laga tersebut mendapat keuntungan setelah Persija hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Tampil di Gelora Bandung Lautan Api, kedua tim langsung bermain terbuka. Hasilnya babak pertama di tutup dengan skor imbang 1-1. Maung Bandung mencetak gol di menit ke-15 melalui Achmad Jufriyanto. Sedangkan Persija mencetak gol di menit ke-20 melalui Ramdani Lestaluhu.

Persib mendapat keuntungan setelah bintang Persija, Sandi Darma Sute diberikan kartu kuning kedua. Sayang, tim tuan rumah tidak memaksimalkan peluang yang ada. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku jika Persib tidak dalam lindungan dewi fortuna. Ketidakberuntungan menjadi penyebab utamanya.

"Kami memang tidak beruntung, kami sudah bermain gila. Kami sudah menunjukkan permainan seperti yang diarahkan oleh pelatih namun kita tidak beruntung dan striker murni kami tidak punya," kata Umuh kepada wartawan.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Mudah-mudahan ke depan kami bisa lebih baik. Di putaran kedua kami harap punya striker yang sesuai dengan yang diharapkan Persib," lanjut dia.

Atas hasil ini, Persija tertahan di posisi ke-7 dengan raihan 25 poin dari 16 laga. Sedangkan Persib berada di posisi ke-13 dengan raihan 21 poin dari 16 laga.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024