Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Timnas U-22, 23 Juli 2017

Skuat Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia 2018
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Sejumlah partai sengit di Liga 1 pekan ke-16 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 akan kembali tersaji hari ini, Minggu 23 Juli 2017. Akan ada dua pertandingan Liga 1 yang akan disiarkan langsung di layar televisi dan dilengkapi dengan partai hidup mati Timnas U-22.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Partai pertama akan dimulai sore ini di mana tim juru kunci, Persiba Balikpapan akan menjamu Persela Lamongan. Duel ini akan digelar di Stadion Parikesit, Balikpapan.

Tiga poin tentu dibidik masing-masing tim, terutama Laskar Joko Tingkir. Sebab, dengan tambahan tiga poin, mereka berpeluang kembali ke urutan 10 besar.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Laga panas akan tersaji di pertandingan malam. Bali United akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Partai ini menjadi laga yang patut ditunggu. Apalagi ini bisa menjadi momen kebangkitan kedua tim yang sama-sama meraih hasil imbang pada pekan lalu.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Tak hanya itu, partai hidup mati juga harus dijalani oleh Skuat Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-23. Malam nanti, mereka akan berhadapan dengan tuan rumah, Thailand.

Kemenangan menjadi harga mati bila ingin lolos ke babak selanjutnya. Dan bermodalkan kemenangan 7-0 kontra Mongolia pada pertandingan sebelumnya, bukan tidak mungkin tekad untuk mengalahkan Thailand berhasil diwujudkan.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, 23-24 Juli 2017:

Minggu 23 Juli 2017

Liga 1
14.30 WIB - Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan - tvOne

18.00 WIB - Bali United vs PSM Makassar - tvOne

Kualifikasi Piala Asia U-23
18.30 WIB - Thailand vs Indonesia - MNC TV

Senin 24 Juli 2017
International Champions CUp

03.30 WIB - Real Madrid vs Manchester United - Trans 7

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya