Laga Menentukan Vamos FC di Piala AFC Futsal Klub

Pemain Vamos FC Mataram menjalani latihan
Sumber :
  • Dok. Vamos FC

VIVA.co.id – Vamos FC Mataram akan meladeni Naft Al-Wasat, dalam lanjutan Grup B Piala AFC Futsal Klub di Phu Tho Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam pada Minggu 23 Juli 2017 malam WIB. Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan wajib tampil agresif guna mencari kemenangan.

Vamos Dikepung Tim Kuat di AFC Futsal Club Championship

Tambahan tiga angka akan membuka peluang Vamos FC ke babak selanjutnya. Namun, tidak mudah bagi mereka untuk mengalahkan wakil Irak tersebut. Karena status Nafit pada ajang ini adalah finalis musim sebelumnya.

“Melawan Naft Al Wasat tim harus seimbang antara serangan dan pertahanan. Kita harus mengerahkan semua kemampuan. Harapan untuk lolos ke babak selanjutnya masih ada jika kita berusaha,” kata Pelatih Vamos FC, Reza Fallah.

Profil Mentereng Pelatih Timnas Futsal Indonesia Asal Jepang

Saat ini, Vamos FC berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B. Tim besutan Reza belum mengantongi poin, karena di laga sebelumnya kalah 1-2 dari wakil Qatar, Al Rayyan Sport Club.

Diakui Reza, kekalahan di laga perdana dikarenakan para pemainnya terlalu fokus pada lini pertahanan. Akibatnya Vamos FC tertekan selama babak pertama.

Tuan Rumah Piala AFC Antarklub Futsal, Yogyakarta Berbenah

Sadar kekuatan Naft Al-Wasat jauh lebih baik dari Al Rayyan, Reza meminta anak asuhnya untuk mengerahkan kemampuan secara maksimal. "Tak ada lagi yang bisa kita lakukan selain memberikan 100 persen kemampuan kami di laga ini,” tuturnya.

Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto

Kemenpora Siap Bantu Federasi Futsal Indonesia

Federsi Futsal Indonesia kesulitan soal administrasi bea cukai.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018