Eks Bek ManCity Resmi Gabung AS Roma

Aleksandar Kolarov resmi hijrah ke AS Roma
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA.co.id – Aleksandar Kolarov resmi bergabung dengan AS Roma. Dia diboyong dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar €5 juta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Nilai tersebut terbilang cukup murah untuk pemain 31 tahun. Dia akan dikontrak selama tiga musim hingga 2020.

Terwujudnya transfer ini sekaligus menjadikan pemain asal Serbia itu Judas tim Ibu Kota Italia. Sebab, sebelumnya Kolarov sempat membela Lazio sebelum berlabuh ke Etihad Stadium pada 2010.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Bersama ManCity, dia telah meraih dua gelar Premier League, Dua gelar Piala Liga, dan satu gelar Piala FA. Dia mengikuti jejak beberapa rekannya yang sudah keluar lebih dulu dari Etihad Stadium.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya akan memberikan 100 persen tenaga saya untuk Roma. Target saya selalu sama, yakni meraih kemenangan," ujar pemain 31 tahun dikutip situs resmi Roma.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Kedatangan sang pemain juga disambut gembira oleh Direktur Olahraga Giallorossi, Ramon Rodriguez Verdejo atau akrab disapa Monchi. Sebagai rekrutan ketujuh, dia berharap pengalaman Kolarov mampu mendongkrak performa tim musim depan.

"Aleksandar adalah pemain dengan pengalaman yang bisa berkontribusi besar untuk tim. Saya percaya dia akan membantu kami berkembang di dalam dan di luar lapangan," kata Monchi.

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024