Ronaldo Sarankan Neymar Tolak PSG untuk Gabung ke MU

Pemain Barcelona, Neymar, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo dikabarkan mencoba ikut campur dalam urusan transfer Neymar ke PSG. Bintang Real Madrid itu melarang striker kubu musuh timnya tersebut bergabung dengan Les Parisiens.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tapi Ronaldo bukan hendak membantu Barcelona mempertahankan Neymar. Justru dia mendorong pemain 25 tahun itu hengkang ke klub lain, yakni Manchester United.

Laporan The Sun, dalam beberapa waktu terakhir Ronaldo acap terlibat percakapan dengan Neymar di Whatapps. Keduanya akrab karena sama-sama merupakan bintang Nike.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dalam obrolan dengan Neymar, Ronaldo beberapa kali memintanya agar tidak bergabung dengan PSG. Dia menyebut itu sebagai langkah mundur karena harus bermain di kompetisi yang lebih kecil.

Meski begitu Ronaldo juga tidak mendukung Neymar bertahan di Barcelona. Sebaliknya, dia meminta pemain Brasil tersebut mempertimbangkan MU.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Menurut Ronaldo, hanya MU dan Madrid yang saat ini punya status sejajar dengan Barcelona sebagai tim besar. Jadi andai memang tidak betah lagi di Camp Nou, hanya Old Trafford lah yang menjadi pelabuhan paling pas baginya.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024