Inter Mulai Jor-joran, Vidal dan Di Maria Jadi Target Utama

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Inter Milan tampaknya akan mulai jor-joran membeli pemain. Dua pemain yang sekarang tengah serius dibidik adalah Arturo Vidal (Bayern Munich) dan Angel Di Maria (PSG).

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Untuk Vidal, Inter mulai memantau. Mereka juga mengintip peluang untuk membuka negosiasi dengan mantan penggawa Juventus tersebut.

Menurut Tuttomercato, buat melabuhkan Vidal, Nerazzurri siap menebusnya dari Bayern seharga €57 juta. Tapi yang ditakutkan sang pemain bakalan menolak karena enggan menyakiti fans bekas klubnya, Juventus, yang merupakan rival abadi Inter.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sedangkan Di Maria sejak beberapa waktu terakhir terus dikaitkan dengan Inter. Sekarang posisi La Beneamata  masih menunggu adanya gebrakan dari PSG yang tengah berjuang mendapatkan Neymar.

Bila jadi memboyong Neymar dengan biaya €222 juta, maka kans mendapatkan Di Maria akan terbuka. Sebab Les Parisiens nantinya harus menjual pemain buat menyeimbangkan neraca keuangan agar tak terkena sanksi dari regulasi Financial Fair Play.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024