Bentancur, Suksesor Pogba yang Belajar dari Gerrard

Gelandang Boca Juniors, Rodrigo Bentancur
Sumber :
  • Boca Juniors

VIVA.co.id – Lini tengah Juventus musim ini dihiasi wajah baru. Rodrigo Bentancur (20 tahun), dia diboyong dari Boca Junior sejak beberapa waktu lalu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain tersebut sempat digadang-gadang sebagai bintang masa depan Timnas Uruguay. Berposisi sebagai gelandang serang, banyak pihak menyebutnya akan menjadi pengganti sosok Paul Pogba yang sejak musim kemarin hengkang ke Manchester United.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Bentancur pun mengumbar ambisi bersama klub anyarnya. Dia juga berterima kasih karena banyak yang menyamakan dengan Pogba. Cuma secara pribadi, selama ini dia mengaku tidak pernah mencontoh pemain asal Prancis tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Justru yang banyak menginspirasi permainan Bentancur ternyata adalah legenda Liverpool, Steven Gerrard dan sang maestro asal Italia, Andrea Pirlo.

"Perbandingan dengan Pogba? Saya merasa terhormat, semoga bisa menngikuti jejaknya," kata Bentancur.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Tapi jujur saya lebih banyak mencontoh Gerrard dan Pirlo. Saya pemain yang gemar menyerang dan bisa mengubah arah bola dengan cepat. Juventus sudah melihat kualitas saya dan berharap bisa memberikan yang lebih baik," ungkapnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024