Messi Beri 'Sinyal' Kepindahan Neymar ke PSG?

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Isu transfer Neymar masih terus menghiasi kolom pemberitaan media. Terbaru, diduga rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi mulai memberikan ‘kode keras' kepada publik soal realisasi kepindahan penyerang Brasi itu ke PSG.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Laporan 101 Great Goals, netizen ramai membahas aktivitas Messi di instagram. Pada Minggu, 23 Juli 2017, dia ketahuan menghapus sejumlah foto bersama Neymar.

Memang itu tidak menjadi patokan mutlak. Namun tak juga menutup peluang bahwa hal tersebut adalah sinyal dari Messi akan kepergian tandemnya di lini depan Los Azulgranas.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar disebut-sebut sudah menerima pinangan PSG. Sedangkan Les Parisiens sendiri juga bersiap menebusnya sesuai klausul pelepasan, senilai €222 juta.

Saat ini Neymar diketahui sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. Kemarin dia tampil luar biasa dengan menyumbang dua gol cantik ke gawang Juventus.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi
Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024