Dalam Sepekan Mantan Striker Madrid 2 Kali Pensiun

Penyerang Hellas Verona, Antonio Cassano
Sumber :
  • https://twitter.com/hellasveronafc?lang=en

VIVA.co.id – Mantan striker Real Madrid, Antonio Cassano, resmi gantung sepatu. Dia telah mengumumkan keputusan penting tersebut kepada publik lewat tulisan di twitter.

Langkah yang diambil Cassano ini cukup unik dan kontroversial. Dia memilih pensiun padahal baru saja bergabung dengan Hellas Verona.

Konyolnya lagi, Cassano sampai harus dua kali menyampaikan keputusan pensiun itu. Yang pertama, pekan lalu, sempat dibantah secara tegas, seperti diberitakan Football Italia.

Bersama Verona, Cassano baru dua kali bermain. Itu pun hanya dalam uji coba pramusim.

"Setelah berpikir dan berkaca lagi, pada akhirnya saya memutuskan: Antonio Cassano tidak akan bermain sepakbola lagi," tulis Cassano.

"Saya meminta maaf kepada publik Verona, seluruh fans, presiden klub, direktur olahraga, dan pelatih. Saat ini prioritas saya hanya ingin bersama anak-anak serta istri tercinta," sambungnya.

Prediksi Serie A: Hellas Verona vs AC Milan

Sepanjang kariernya, Cassano telah tampil bersama banyak klub besar. Sebut saja AS Roma, Real Madrid dan AC Milan. (one)

Duel Hellas Verona vs AC Milan

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

AC Milan berhasil meraih poin sempurna usai permalukan tuan rumah Hellas Verona dalam lanjutan Serie A di Stadion Marc'antonio Bentegodi pada Minggu malam kemarin.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024