Pedro Lanjutkan Tradisi 'Pemain Bertopeng' Chelsea

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • Twitter/@_Pedro17_

VIVA.co.id – Pedro Rodriguez tampaknya akan melanjutkan tradisi pemain bertopeng Chelsea. Dia diwajibkan menggunakan pelindung wajah dalam setelah kembali dari cedera wajah.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Winger asal Spanyol itu diketahui mengalami benturan keras saat tampil menghadapi Arsenal dalam laga pramusim. Dia diterjang kiper The Gunners, David Ospina, ketika tengah mengejar bola di dalam kotak penalti.

Akibat kejadian itu, Pedro sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Setelah dilakukan observasi, ternyata dokter menyatakan dia mengalami gegar otak serta beberapa keratakan di tulang wajah.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Manajer Antonio Conte memutuskan tidak membawa Pedro melanjutkan tur ke Singapura. Dia juga diwajibkan beristirahat selama 10 hati sebelum bisa kembali mengikuti latihan, seperti diberitakan Sport.

Sekembalinya dari cedera itu, Pedro diminta memakai pelindung wajah. Langkah yang pernah diambil oleh sejumlah penggawa Chelsea sebelumnya, seperti John Terry, Cesc Fabregas, Demba Ba dan Fernando Torres.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024