Mourinho dan Bale Terlibat Percakapan Soal Transfer ke MU

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Ada momen unik usai pertandingan Real Madrid melawan Manchester United di ajang International Champions Cup 2017, Senin kemarin, 24 Juli 2017. Manajer 'Setan Merah', Jose Mourinho, memberikan pelukan hangat kepada para pemain Los Blancos.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tindakan itu tadinya dianggap wajar, karena Mourinho memang mengenal kebanyakan para pemain tersebut. Mereka pernah bersama-sama di Madrid beberapa tahun silam.

Tapi yang mencuri perhatian belakangan, ternyata dalam kesempatan itu Mourinho sempat menyampaikan sebuah hal kepada winger Gareth Bale. Tertangkap kamera, The Special One meminta maaf kepada pemain asal Wales tersebut karena tidak memboyongnya ke MU.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Maaf saya tidak bisa membeli kamu, karena kamu tidak mengatakannya," kata Mourinho, sambil menyalami dan memeluk Bale, seperti dikutip Marca.

Isu ketertarikan MU kepada Bale, sebenarnya bukan barang baru. Itu sudah tersebar sejak beberapa waktu silam.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Cuma sayangnya, memang selama ini tidak ada langkah konkret yang ditempuh. Selain biaya mahal yang harus dikeluarkan MU, Bale pribadi memang tidak pernah terang-terangan mengatakan ingin hengkang ke Old Trafford.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024