'Madrid Inginkan Striker Papan Atas Prancis'

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Albouy

VIVA.co.id – Real Madrid sedang memburu pemain di posisi striker. Itu setelah Los Blancos menjual Alvaro Morata ke Chelsea dan Mariano Diaz ke Olympique Lyon.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu pemain yang diincar Madrid adalah bomber belia AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain 18 tahun ini juga diburu klub papan atas Eropa lainnya, dan Madrid menjadi favorit.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menyebut Madrid memang menginginkan striker papan atas asal Prancis, dan pemain tersebut diyakini Mbappe. Dia mengaku, sudah berbincang dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya berbicara dengan Florentino, dan saya yakin jika dia menginginkan striker papan atas. Saya yakin dia orang Prancis," kata Aulas pada RMC.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sempat membantah timnya memburu penyerang. Namun, dia mengakui apapun masih bisa terjadi sampai bursa transfer musim panas ditutup.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mbappe belum berbicara mengenai masa depannya. Namun, pelatih Monaco, Leonardo Jardim, berharap Mbappe bertahan di Stade Louis II. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024