Pemain Baru PSG Keceplosan Soal Transfer Neymar

Neymar memakai jersey anyar Barcelona.
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain baru Paris Saint Germain, Yuri Berchiche memberikan sedikit bocoran soal kegiatan manajemen klub soal rencana transfer pemain. Kali ini, yang dibocorkannya adalah perihal isu perekrutan Neymar dari Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berchiche sendiri adalah pemain baru di PSG. Dia baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, tepatnya pada 7 Juli lalu. Dia didatangkan dari klub LaLiga, Real Sociedad dengan harga 16 juta euro.

Seperti dilansir ESPN, klausul penjualan Neymar sebesar 222 juta euro. Nilai tersebut setara dengan Rp3,4 triliun.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tentu saja, nilai tersebut sangat fantastis. Neymar akan memecahkan rekor pemain termahal dunia, yang masih dipegang Paul Pogba. Pogba bergabung dengan Manchester United pada 2016, dengan nilai transfer €105 juta, atau setara Rp1,63 triliun.

"Klub ini sedang bekerja untuk kedatangan Neymar," kata Berchiche, dilansir Inside Futbol.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya tidak tahu lebih. Tetapi, jika itu terjadi, Neymar bergabung dengan kami itu akan menjadi hal yang baik karena dia adalah pemain top," ujarnya.

Hingga saat ini, klub masih mempertimbangkan sejumlah skenario untuk melengkapi transfer Neymar dari Camp Nou. Jika sukses memboyong Neymar, bukan akhir pencarian bintang bagi PSG. Alexis Sanchez masih ingin mereka boyong dari Arsenal. (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024