Neymar Masih Galau

Eks bintang Barcelona, Neymar,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Upaya Barcelona mempertahankan Neymar, masih belum menemui hasil positif. Karena, pemain asal Brasil tersebut belum mau memastikan diri bertahan di Estadio Camp Nou untuk musim depan.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Seperti dikutip dari Sport, Neymar masih mempertimbangkan untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain. Gaji besar menjadi salah satu faktor yang membuatnya tergoda rayuan tersebut.

"Pemain belum memberi keputusan, dan meski beberapa hal yang terjadi membuatnya semakin dekat dengan Barca. Kami tidak melihatnya sebagai sebuah krisis," tutur seorang sumber Sport yang tak disebutkan namanya.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Seiring santernya kabar Neymar hengkang ke PSG, beberapa pemain klub asal Catalan coba merayu. Salah satunya adalah Gerard Pique yang mengunggah foto bersama pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dalam waktu dekat, PSG bakal menggelar konferensi pers. Disebut-sebut, Neymar yang akan diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru klub berjuluk Les Parisiens.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Andai PSG benar-benar mendatangkan Neymar, harga yang mesti dibayarkan 222 juta euro, atau setara Rp3,4 triliun. Jumlah tersebut sesuai dengan klausul pelepasan yang tertera dalam kontraknya bersama Barcelona. (asp)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024