Kaka Yakin Bonucci Akan Jadi Motor Kebangkitan AC Milan

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Legenda AC Milan, Kaka yakin mantan klubnya musim ini akan bangkit dari keterpurukan dalam beberapa musim terakhir. Ini terkait investasi besar pemilik baru klub.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dalam empat musim terakhir, Milan selalu gagal menembus zona Eropa. Alhasil, raksasa Italia itu turun kasta hanya menjadi tim medioker. Namun, nasib Milan berubah di musim panas ini.

Sejak dibeli investor China, Milan langsung agresif membeli banyak pemain. Sang pemilik coba membangun Milan agar, bisa kembali kompetitif di Italia dan Eropa.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Saya pikir, ini saatnya (kebangkitan Milan)," kata kapten Orlando City, Kaka tersebut kepada Omnisport seperti dilansir Soccerway, Selasa 25 Juli 2017.

"Saya pikir dan saya berharap, inilah saat yang tepat bagi raksasa ini bangkit. Kita akan melihat Milan kembali bersaing dengan para pemain terbaik di Italia dan Eropa," katanya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Dari sekian banyak pemain bintang yang didatangkan Milan di musim panas ini, Kaka sangat berharap kepada bek juara Leonardo Bonucci yang dibeli dari Juventus. 

"Bonucci sosok yang luar biasa dan pemain yang sangat bagus. Dia masih muda, tetapi pada saat yang sama, dia sangat berpengalaman," kata Kaka.

"Dia bisa mengatur lini pertahanan Milan. Dia akan menjadi salah satu pilar tim," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya