Mourinho Kecam UEFA Soal Hukuman Berat Baily

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith Livepic

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengkritik UEFA terkait skorsing yang diterima Eric Baily di dua laga tingkat Eropa yang menanti.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hukuman ini membuat pemain Pantai Gading itu akan absen di Piala Super Eropa dan laga perdana MU di Liga Champions. Hukuman yang dianggap terlalu berat oleh Mourinho.

Bek MU itu mendapat larangan berlaga di tiga laga level Eropa oleh UEFA. Hukuman terkait kartu merah yang diterimanya di semifinal Liga Europa saat melawan Celta Vigo.

Format Baru Liga Champions, 4 Jatah Tambahan Milik Siapa?

Baily sudah menjalani satu laga hukuman saat absen kala MU mengalahkan Ajax Amsterdam di final Liga Europa musim lalu. Mou menilai hukuman itu seharusnya sudah cukup. 

"Saya pikir, hukuman tidak bermain di final sudah cukup. Itu hukuman yang sangat besar tidak tampil di final," kata Mourinho dilansir Soccerway, Rabu 26 Juli 2017.

Simak Format Baru Liga Champions Musim Depan, 36 Tim Cuma 1 Grup

"Dan sewajarnya, dia mendapat pemutihan kasus di musim baru dan memulai musim ini dengan bisa tampil di Piala Super Eropa," lanjut manajer asal Portugal itu.

MU akan menghadapi lawan berat di Piala Super Eropa. MU akan menghadapi juara Liga Champions, Real Madrid, pada 9 Agustus 2017 mendatang.

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024